Sabtu, 26 Mei 2012

Facebook Ketentuan dan Hub Kebijakan Baru



Facebook , terkenal karena kebijakannya berubah dan kebingungan di kalangan pengguna tentang apa yang mereka membuat diri mereka ke dalam ketika mereka menggunakan jaringan sosial terbesar di dunia, akhirnya dikumpulkan semua persyaratan dan kebijakan di bawah satu atap.

Bahwa atap - Facebook.com / kebijakan - isi, dalam kata-kata Facebook, ". Segala sesuatu yang perlu Anda ketahui, semua dalam satu tempat" Persyaratan Facebook dan Hub Kebijakan, sebagai namanya, jelas dan mudah dinavigasi, dengan judul link dan sub-judul. Namun, semua link ini sebenarnya menyebabkan banyak informasi.

Mengklik pada tiga link besar - Pernyataan Hak dan Tanggung Jawab, Kebijakan Gunakan Data dan Standar Komunitas - membawa Anda untuk rincian tentang privasi, keamanan account dan bagaimana informasi Anda bersama. Ini juga link ke informasi tentang posisi Facebook tentang segala hal yang kontroversial di Internet, dan dengan perpanjangan, di Facebook. Kekerasan, bullying, kebencian, ketelanjangan dan kekayaan intelektual adalah hanya beberapa dari masalah yang Facebook memiliki sikap tegas.

Portal kebijakan juga memiliki link tentang iklan dan cerita disponsori, kredit, halaman, hal platform pembayaran, promosi dan sumber daya merek.



Juru bicara Facebook merilis pernyataan berikut mengenai hub baru:
"Minggu ini, kami mulai menggelar Syarat Facebook dan Hub Kebijakan , sumber daya sentral untuk semua kebijakan kami. Harapan kami adalah bahwa sumber daya yang baru akan membuat kebijakan kami lebih transparan dan dapat diakses untuk orang-orang yang menggunakan Facebook dengan menawarkan akses mudah ke jawaban atas pertanyaan kebijakan yang spesifik mulai dari platform untuk iklan konten. "
Dengan berbagai pertanyaan kebijakan dikumpulkan di bawah hub kebijakan Facebook, itu mengingatkan betapa luas jaringan sosial terbesar di dunia adalah - dan betapa pentingnya bagi pengguna untuk bersaing dengan Facebook karena terus berkembang. Facebook privasi selalu menjadi isu perdebatan di kalangan pengguna, tetapi dimasukkannya topik seperti cerita disponsori dan halaman informasi di bawah satu atap "kebijakan" menekankan sesuatu yang penting: Ada banyak sisi yang berbeda dari Facebook. Ini bukan hanya jaringan sosial - ini bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar